Minggu, 21 April 2013

Mahasiswa UI yang Tertabrak Kereta Api



BEKASI- Akhir-akhir ini maraknya telah banyak terjadi kecelakaan di jalan raya. Yang di sebabkan karena pengemudi banyak yang ugal- ugalan dan tidak menaati peraturan seperti tidak membawa sim maupun surat-surat mengendara, menerobos lampu merah serta adanya ketidaksadaraan pada saat mengemudi. Contoh akibat efek narkoba maupun minuman keras. Kebanyakan dari mereka adalah pengemudi remaja.
Pada beberapa waktu lalu telah ditemukan kasus seorang mayat yang dimana dia adalah salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi di UI(Universitas Indonesia) sebut saja Arradan Trengganala (20). Dia tinggal di Jalan Cemara Raya RT 09 RW 13 Kelurahan Baktijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.  Mahasiswa itu tewas tertabrak KRL jurusan Bogor, Jumat (19/4) pukul 07.30 saat ia sedang berusaha melintasi rel kereta sambil mengendarai motor. Arradan terseret sejauh 100 meter dari lokasi kejadian di Stasiun Pondok Cina. Pada saat kejadian Arradan tertabrak akibat menerobos palang pintu Stasiun Depok Cina yang sudah ditutup lantaran KRL jurusan Bogor akan lewat. Pada Kejadian ini sempat menyebabkan arus KRL tertunda sejenak.
Sangat di sayangkan sekali apabila kita bisa lebih sabar menunggu kereta itu akan melintas mungkin tidak ada kejadian seperti Arradan ini. Jadi apabila palang pintu kereta sudah di tutup itu pertanda kereta sebentar lagi akan melintas. Namun dengan kejadian ini semoga kita bisa berfikir dan mengambil hikmah betapa pentingnya himbauan agar tetap tertib saat berkendara melewati rel kereta api agar tidak terjadi kecelakaan tertabrak kereta api. Sehingga kita harus tetap waspada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar