Minggu, 30 Juni 2013

Disiram Munarman di Acara Tv One, Tamrin: Saya Tak Mau Layani Preman!



Jakarta - Sosiolog asal UI Tamrin Tomagola terkejut saat diskusi santai dalam acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di TV One tiba-tiba disiram air oleh rekan bicara juru bicara FPI Munarman. Tamrin melalui akun twitternya menyatakan tak akan melayani.

"Biarkan publik yang menilai dan memberi hukuman sosial yang setimpal. Saya tidak mau melayani preman," kata Tamrin melalui akun twitternya @tamrintomagola, Jumat (28/6/2013).

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB saat acara diskusi yang membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen. Namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Tamrin.

Byurr!! tiba-tiba Munarman yang mengenakan kemeja putih menyiramkan air putih yang ada di atas meja ke wajah Tamrin. Sontak saja ulah jubir FPI itu mengejutkan sang sosiolog. Sementara dua presenter TV One yang memandu acara live itu, berusaha melerai. 

Menurut pendapat saya :

            Kejadian yang berlangsung pada acara talkshow yang ada pada tv One kurang baik, karena pada acara yang diselenggarakan secara langsung, itu dapat dilihat oleh ribuan orang bahkan jutaan orang. Pada insiden kali ini seharusnya ke dua narasumber ini dapat menahan emosi masing-masing. Karna bisa menjadi contoh yang tidak baik, dan dianggap kurang sopan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar